Minggu, 16 September 2012

icon ms word

icon ms word

Nama dan fungsi icons program
Nama :axialis Fungsi : untuk Membuat Icon dengan fitur Extract, Mengkonversi, Mengelola software ini support dengan Windows & MacOs . Banyak fitur memungkinkan Anda untuk membuat ikon berkualitas tinggi dalam beberapa menit. Dukungan untuk Vista ® Icon dengan Konversi PNG.

Nama : image ready CS2 Fungsi : Fungsi program ini yang terkenal ialah membuat animasi dalam .GIF, image compression optimization, image slicing and rollover effects, dan HTML generation.

Nama :Azureus Fungsi : perangkat lunak BitTorrent. Program ini ditulis dalam bahasa pemrograman Java Programing LanguageDibuat pada tahun 2003 oleh perusahaan Vuze, Inc. (dahulu disebut Azureus, Inc). BitTorrent yang ditawarkan oleh program ini, sebagian gratis, dan sebagiannya lagi untuk dijual.

Nama : Icon Inkscape, Fungsi : sebuah perangkat lunak editor gambar vektor yang bersifat perangkat lunak bebas dibawah lisensi GNU GPL. Tujuan utama dari Inkscape adalah menjadi perangkat grafik mutakhir yang memenuhi standar XML, SVG, dan CSS.

Nama : Icon Bit Comet Fungsi : merupakan BitTorrent / HTTP / FTP download management software, yang sangat kuat, cepat, sangat mudah digunakan, dan sepenuhnya GRATIS. Ini mengandungi banyak ciri-ciri canggih yang dapat mempercepat download anda hingga 5 – 10 kali lebih cepat atau lebih .

Nama : Windows Internet Explorer Fungsi : sebagai browser standar windows yang digunakan untuk mencari dan menampilkan informasi dari suatu situs atau web.

Nama : Icon 3D Studio Max Fungsi : perangkat lunak, grafik vektor 3-dimensi dan animasi, ditulis oleh Autodesk Media & Entertainment (dulunya dikenal sebagai Discreet and Kinetix. Perangkat lunak ini dikembangkan dari pendahulunya 3D Studio fo DOS, tetapi untuk platform Win32. Kinetix kemudian bergabung dengan akuisisi terakhir Autodesk, Discreet Logic.

Nama : notepad++ Fungsi : Kita bisa melihat list fungsi, bisa browse dan buka file dengan mudah. Serta memasukan potongan kode atau mereplace tag untuk menghemat pengetikan.

Nama ikon : Kaspersky Fungsi : merupakan program anti virus dan sebagai perlindungan proaktif terhadap sistem komputer.

Nama : Nvu Fungsi : Software Nvu adalah software html editor yang bisa digunakan untuk membuat situs dan dengan software ini Anda bisa membuat dan mengedit web Anda dengan mudah. Program ini bersifat WYSIWYG (What you See is What You Get).

Nama : Microsoft word Fungsi : membuat surat sederhana beserta amplop, membuat surat lamaran kerja , surat undangan, surat dinas, surat resmi lainnya. Membuat memo, membuat laporan, dan table.

Nama : Maxthon Browser Fungsi : menyediakan fitur untuk meningkatkan kenyamanan saat browsing memiliki banyak kemampuan dan stabilitas dan pendekatan baru untuk mengakses banyak fungsi untuk membuat browser gratis ini lebih kompetitif.

Nama : Microsoft office OneNote Fungsi : tempat untuk mengumpulkan, mengorganisir, mencari, dan berbagi catatan, kliping, pikiran, materi referensi, dan informasi lainnya.Hal ini dapat mengumpulkan catatan pengguna '(tulisan tangan atau diketik), gambar, kliping layar, dan komentar audio dan berbagi dengan pengguna lain dari Microsoft OneNote melalui Internet.

Nama : Miranda Fungsi : multi-protokol instant messenger client untuk Windows. Miranda IM menggunakan memori yang sangat sedikit dan sangat cepat. Hal ini membutuhkan instalasi dan dapat dipasang pada sebuah floppy disk tunggal.

Nama : Blender software pengolah 3 dimensi dan animasi Fungsi : bisa dijalankan di windows, macintosh dan Linux. sama seperti software 3D pada umumnya seperti 3DS Max, Maya dan Lightwave, ia juga memiliki perbedaan yang cukup mendasar seperti: Project kerja di Blender bisa dikerjakan dihampir semua software 3D komersil lainnya, Raytrace dengan kualitas yang tinggi, mempunyai simulasi physics yang bagus dan menggunakan UV unwrapping yang baik. Kelebihan Blender yang lain adalah software ini sepenuhnya gratis.

Nama : limewire fungsi : istilah kasarnya adl software untuk download file yg kita cari yg ada di komputer orang lain yg terhubung di internet yg punya software yg sama/sejenis dg LimeWire / BitComet. Tapi bersifat sukarela . Penggunanya bisa nge-cut kalo file-nya ga mau didownload orang lain (ada tandanya kalo lg ada file dia yg lagi di download orang lain).

Nama : Bankperfect Fungsi : merupakan program manajemen bank (pengelolaan keuangan pribadi) benar-benar gratis, yang dirancang untuk fungsi maksimum (unlimited account, menunjuk, grafis, HTML atau ekspor Excel, impor QIF kategori penyaringan, Manajemen Portofolio) sambil tetap Ringan dan compac.

Nama : : Microsoft word 2003 Fungsi : membuat surat sederhana beserta amplop, membuat surat lamaran kerja , surat undangan, surat dinas, surat resmi lainnya. Membuat memo, membuat laporan dan tabel.

Nama : opera Fungsi : untuk browsing membuka website dalam tab, mengorganisir Favorites, menampilkan RSS feed, menampilkan semua tab dalam sebuah preview, menyimpannya sebagai bookmark, ataumenyimpan susunan tab tertentu sebagai session.

Nama : microsoft network Fungsi : MSN bisa dijadikan sebagai search engine seperti google tetapi dengan nama bing. Selain itu msn mempunyai email seperti yahoo! mail, gmail, teapi dengan nama hotmail. Ada juga sebagai mesengger atau kita dapat chattingan seperti YM tetap dengan nama Windows Live Messenger. Kita juga dapat melihat berbagai macam informasi, berita, news, olahraga, dll di MSN.

Nero smart fungsi : sebagai player, burning, konversi ke format file audio atau buat burning CD (burning= menambahkan/meletakkan file ke dalam CD) dalam format yang di inginkan bisa video , music document dan buat copy cd.

Nama : Photoshop C S2 Fungsi : perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek.

Nama : Photoshop C S2 Green Fungsi : perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek.

Nama : Browser Netscape Navigator fungsi : hampir sama dengan browser internet explorer yaitu sebagai aplikasi utama untuk browsing.

Nama : Nvu Fungsi : Software Nvu adalah software html editor yang bisa digunakan untuk membuat situs dan dengan software ini Anda bisa membuat dan mengedit web Anda dengan mudah. Program ini bersifat WYSIWYG (What you See is What You Get).

Nama ikon : Microsoft infopath 2003 Fungsi : untuk membuat dan menampilkan dokumen XML dengan dukungan terhadap skema XML yang didefinisikan sendiri. Aplikasi ini juga dapat dikonfigurasikan agar dapat terhubung terhadap sistem eksternal dengan menggunakan XML Web Services melalui Microsoft XML Parser (MSXML) dan SOAP Toolkit. Selain itu, sistem back-end dan middle-tier juga dapat dikonfigurasikan agar dapat berkomunikasi dengannya dengan menggunakan standar-standar layanan Web seperti SOAP, UDDI, dan WSDL.

Nama : 7 Zip Fungsi : merupakan perangkat lunak pengompres berkas bebas untuk Microsoft Windows. 7-Zip menggunakan format berkas 7z, tetapi dapat membaca dan menulis dalam beberapa format lainnya. 7-Zip dapat digunakan baik dalam mode grafis maupun command line.

Nama : Microsoft outlook
Fungsi : digunakan untuk mengirim dan membaca surat email, program ini juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila digunakan bersama dengan Microsoft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar