Sabtu, 13 Oktober 2012

NETSUPPORT

NetSuport Manager merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk Remote PC dan Desktop management. Release terbaru NetSuport Manager saat artikel ini ditulis yaitu versi 10. Dengan NetSupport Manager kita dapat monitoring multiple system dengan single action, dan mendukung remote support serta interactive training.
NetSupport Manager dapat mengumpulkan info inventory dan system data pada client dan menyediakan support untuk berbagai macam system operasi yaitu Windows, Mac, Linux, Solaris and mobile devices dengan sebuah single console.
Silahkan download tutorial NetSupport Manager disini

dalah tools/software untuk membuat kelas pelatihan software solusi terkemuka untuk Guru dengan menyediakan kemampuan untuk mengajar, memonitor dan berinteraksi dengan siswa baik secara individu, seperti yang telah ditetapkan untuk grup atau keseluruhan kelas.


Menggabungkan lanjutan kelas PC pemantauan, real-time Presentasi dan Penjelasan alat yang inovatif dengan Customised Ujian suite, Internet dan Aplikasi kontrol, otomatis Pelajaran, Printer Manajemen, Instant Messenger kontrol, Content Desktop Monitoring (remote managemen client) dan Keamanan, ini versi terbaru NetSupport School meningkat untuk menghadapi tantangan dan Persyaratan today modern kelas. Menggabungkan Lanjutan kelas PC Pemantauan, real-time Presentasi dan Penjelasan alat yang inovatif dengan Customised Ujian suite, Internet dan aplikasi Kontrol, Otomatis Pelajaran, Printer Manajemen, Instant Messenger Kontrol, Monitoring dan konten Desktop Keamanan, versi terbaru ini NetSupport School meningkat untuk menghadapi tantangan Persyaratan dan modern kelas hari ini. Ini adalah suatu cara untuk meringankan pengeluaran bagi sekolah ataupun instansi, karena jika membuat labs bahasa yang memerlukan software yang baik biasanya anda akan merogoh kocek yang lumayan cukup banyak. NET SUPPORT SCHOOL adalah sebuah program yang cukup berguna dimana kita bisa menjalankan sebuah Manajemen jaringan yang terkontrol oleh suatu server, program ini juga dapat dipakai untuk sebuah lab bahasa pada suatu sekolah atau instansi yang membutuhkannya, pengoperasiannya cukup mudah, anda tinggal menginstal program adminnya pada server dan program kliennya pada semua komputer yang ada pada satu jaringan dengan admin.
Dapat pula digunakan bagi instruktur Komputer seperti Cisco (Cisco Router dan Pelatihan Jaringan), design grafis, atau Workshop untuk memberikan pengajaran secara mudah dan lebih intensif pada muridnya dalam penyampaian materi pelatihan dan praktikum.

Tool ini dibuat untuk memudahkan para pengajar di sekolah dalam hal pemberian tutorial pembelajaran yang praktis. Software ini mengizinkan para pengajar untuk memberikan pelajarannya secara terorganisir dan terkontrol. Misalnya dalam aplikasi Internet, pengajar dapat membatasi siswa-siswanya untuk tidak mengakses website-website yang dianggap negatif (filtrasi). Tak hanya itu saja, tampilan software ini user friendly, sehingga menambah kenyamanan bagi user yang sudah terbiasa dengan sistem operasi Windows. Untuk komunikasi, tool ini juga menyediakan fasilitas chat sehingga pengajar dan siswa dapat melakukan tanya jawab walaupun sudah di luar jam pelajaran.

DNA Application Packager

Installasi sejumlah aplikasi pada PC client memang bukanlah hal yang sulit. Namun, jika jumlah client yang harus Anda tangani sangat besar, bukanlah hal yang masuk akal untuk meng-install-nya secara manual satu persatu. Dengan Application Packager ini, Anda dapat merekam langkah-langkah instalasi termasuk mengetikkan serial number dan menyatukan seluruh file-file instalasi menjadi satu file Executable (.exe) saja. Dalam langkah pembuatan paket instalasi ini, Anda akan dibantu oleh wizard. Karena setiap klik mouse dan penekanan tombol keyboard akan disimpan berupa script, maka Anda sebaiknya menutup aplikasi lain yang berjalan untuk memperoleh hasil yang sempurna. Paket instalasi yang akan berjalan secara otomatis inilah yang dapat Anda distribusikan ke client-client yang memerlukan.



Dengan program pun aden bisa membuat Sekolah / Lab Online asalkan Aden punya koneksi Internet dengan IP Dedicated sehingga dari PC yang terkoneksi dari luar pun bisa ikut mengikuti pelatihan secara online (solusi nyari duit) ... mantabz... 

Sumber:  http://saiikotutor.blogspot.com/2011/10/netsupport.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar