Senin, 15 Oktober 2012

APLIKASI MEMBUAT SOAL TEKA-TEKI SILANG

Mengisi teka teki merupakan salah satu kegiatan yang kita kerakan di waktu senggang. biasanya kita mengisi teka teki yang kita beli atau dari majalah yang ada  hadapan anda. Namun apakah anda pernah terfikir untuk membuat teka teki buatan anda sendiri? jika belum ada baiknya anda membuat teka teki sendiri dengan mengunakan aplikasi yang bernama EclipseCrossword dapat membantu Anda langkah demi langkah didalam membuat teka-teki silang karya Anda sendiri dengan mudah dan cepat. Yang menarik dari aplikasi ini adalah hasil teka-teki silangnya dapat disimpan dalam berbagai format file seperti RTF, WMF, EPS, dan juga dalam bentuk HTML dengan Javascript sehingga bisa Anda tempatkan di halaman web. Untuk membuat teka-teki silang menggunakan aplikasi ini Anda akan dipandu dengan wisaya (wizard) sehingga prosesnya bisa lebih mudah dan terarah dengan baik, tidak ada hal yang rumit atau yang mesti dipelajari secara mendalam disini, setiap bagian akan diberikan penjelasan ringkas mengenai hal apa saja yang harus dilakukan. Untuk melakukan download secara manual klik disini
begini cara cara pembuatan teka tekinya:
Langkah dalam menyusun kotak-kotak isian, bisa dibentuk secara otomatis maupun manual: Siapapun bisa membuat teka-teki silang dengan bantuan aplikasi ini, apakah Anda seorang guru/ orang tua yang ingin menguji kemampuan berbahasa atau ingin membuat soal yang menarik untuk anak didiknya. Para pemilik situs yang ingin memanjakan para pengunjung web dengan permainan sederhana yang membuat mereka betah, dan lain sebagainya. EclipseCrossword 100% gratis dan sudah diunduh oleh pengguna sebanyak lebih dari 2 juta kali, saat pertama kali diinstall aplikasi ini akan mendownload update terakhir yang ada, jadi pastikan komputer Anda sudah terkoneksi dengan internet. Anda bisa melihat contoh teka-teki silang yang dibuat dengan aplikasi EclipseCrossword dan ditempatkan pada beberapa situs web berikut ini:
selamat mencoba.
sumber: udaramaya.com
Kami telah mencoba membuat teka-teki silang secara interaktif, kemudian kamipun telah menyimpannya kedalam fileave.com. Dan hasilnya bisa diakses secara online. Untuk lebh percaya silakan coba contoh tts listrik statis hanyak dengan klik hyperlink disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar